September 4, 2011

Post pertama di blog baru

Selamat datang di blog baru saya! Sebelumnya saya udah sempet punya blog di My Opera, trus saya memutuskan buat pindah ke tempat yang lebih besar ini... Sebenernya saya gak kepikiran buat pindah blog, tapi karena saya baru sadar Blogger adalah bagian dari Google, akhirnya saya pindah kesini deh... Itu juga alasan kenapa saya milih Blogger daripada Wordpress. Yup, saya males banget registrasi akun baru, kalo di Blogger kan saya bisa pake Google Account saya. Serius, alesannya cuma itu doang kok, hehe... :)


Sekalian deh saya indeks artikel di blog lama saya disini, biar gak repot nyari linknya:
2011.05.24 – Repost: Good job, Pixar!
2011.06.18 – Wibo dan transjakarta
2011.06.19 – Maru Maru Mori Mori
2011.07.16 – Sukima Switch - Sentimental Hometown
2011.08.14 – Tambah armada = Tambah masalah
2011.08.15 – Peta rute transjakarta - September 2011 (dengan kor 11)

Oh iya perkenalkan, nama saya Wibo. Saya cuma seorang biasa yang punya interest terhadap hal-hal yang gak biasa. Makanya saya sering bingung soalnya susah cari temen yang bisa diajakin ngobrol gara-gara betapa 'obscure'nya hal-hal yang saya sukai :P

Tautan blog ini saya namain Wibonooto karena 3 hal. Pertama, nama Wibo udah diambil orang lain, trus mau namain RWibo gak sreg aja. Kedua, Wibonooto bisa berarti dua hal kalo dibaca dalam bahasa Jepang, ウィボの音 (Wibo no oto) yang artinya "suara Wibo", atau bisa juga dibaca ウィボノート (Wibo nooto) yang artinya "catatan Wibo". Ketiga, sebenernya ide untuk judul itu saya ambil dari salah satu lagu dari artis favorit saya, スキマスイッチ (Sukima Switch), yaitu ボクノート (Boku no Oto), membuktikan bahwa saya adalah salah seorang fans Sukima Switch, hahaha :D

Oke, itu aja perkenalannya, terima kasih telah berkunjung kesini... ^_^

No comments:

Post a Comment